PT. Perkasa Multindo Sejahtera

Thanks

Followers

Total Tayangan

Histats

Alexa

Featured Posts

Thursday 18 June 2015

KOLAM ANAK

Posted by Unknown On 10:18 No comments
KOLAM ANAK

   Kiddy Pool atau yang lebih kita kenal dengan kolam anak adalah sebuah kolam yang utama dan digemari oleh pengunjung terutama anak - anak. Karena kolam ini memang diperuntukkan bagi pengunjung yang masih anak - anak.
   Dengan kedalaman berkisar antara 20 s/d 40 cm, tentunya kolam ini aman untuk dinikmati oleh anak - anak.
    Di dalam kiddy pool ini biasanya diberikan sebuah multi struktur playground dilengkapi dengan ember tumpah atau aqua bucket dengan berbagai ukuran sesuai dengan multi strukturnya. Kemeriahan dan teriakan gembira anak - anak akan terdengar disaat ember tumpah penuh dan kemudian menumpahkan ratusan liter air yang terpecah dan buyar pada lembaran tampias air dan mengguyur mereka.
     Bukan hanya multi struktur saja yang umumnya permainan yang ada di kiddy pool ini. Beberpa ornament pendukung seperti water mushroom (jamur air), water ball (bola air), water worm (cacing air), water canon (tembakan air), water spalsh (air muncrat), Tirai Air dan ornament permainan lainnya yang menambah semarak kiddy pool ini.

Kami dari GN TECHNOLOGIES siap membantu anda mulai dari perencanaan hingga pelaksanaan pembangunan waterpark impian anda..... Jangan ragu untuk menghubungi atau sekedar konsultasi kepada kami. Office Jl. Boulevard Raya ruko Star of Asia no 89 Taman Ubud Lippo Karawaci Tangerang 15811 Telp. 0851-00463227 / 081316140397 PIN 57d4830b

0 comments:

Post a Comment

Site search